JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Aceh Adakan Rapat Internal Liaison Official (LO)

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
fShare
1

Menindaklanjuti dinamika perkembangan program Upsus Pajale Provinsi Aceh, maka BPTP Aceh mengadakan Rapat internal Liaison Official (LO) yang dilaksanakan pada: Senin, 3 September 2018, di Aula BPTP Aceh. Agenda: Sosialisasi Perkembangan Upsus Pajale Aceh 2018, revisi daftar Penanggung jawab (LO) Kab/kota, dan rencana Aksi bulan September 2018 dan MT Rendeng 2018/2019.

Diskusi internal kegiatan upsus BPTP Aceh 2018 dipimpin oleh kepala BPTP Aceh diikuti oleh Pejabat eselon IV, Koord. Program, seluruh penyuluh dan peneliti. Pengarahan diawali  dengan strategi optimalisasi peran penyuluh terhadap program UPSUS terutama capaian LTT, Gerdal dan Sergap.

Mekanisme pengumpulan data melalui KCD (koordinator cabang dinas) level kecamatan oleh Mantri Tani. Karena luasnya cakupan wilayah,  KCD akan sulit mengumpulkan data, kita harus bersinergi dengan Koord. BPP serta para penyuluh dalam merecord data. Sementara Mantri tani bersama Mantis akan menuangkan dalam form SP,  sehingga semua realisasi LTT, LTJ dan LTK dapat terlaporkan dengan baik.

Dalam memaksimalkan tenaga Prov. Aceh terdiri dari 23 kabupaten/kota dibagi menjadi 8 wilayah, masing-masing wilayah di tugaskan beberapa penyuluh yang didampingi oleh peneliti BPTP Aceh, diharapkan dengan  pola ini semua data dan  informasi dapat terdokumentasi dengan baik dan permasalahan teknologi dapat ditangani oleh para peneliti (RJ/F)