JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Popüler Bahis

aviator

KEPALA BBP2TP, BSI PERTANIAN SANGAT STRATEGIS

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP) Dr. Ir. Fery Fahruddin Munir, M.Sc., melakukan kunjungan ke Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Aceh pada 12-13 Oktober 2022. Pada kesempatan itu, beliau melakukan pembinaan dan silaturahmi dengan seluruh karyawan-karyawati BPTP Aceh.

Ka BB dalam arahannya menyampaikan panjang lebar proses dan perjalanan menuju terbentuknya badan baru BSI Pertanian (BSIP). “ini adalah kunjungan saya kedua ke Aceh. kunjungan kali ini sangat spesial karena apa, karena ini terakhir saya mengunjungi sebagai kepala BBP2TP” ujarnya.

Dalam masa transisi ini, Fery mengharapkan agar semua karyawan tetap kompak dan solid sembari menunggu proses penyiapan SOTK Kelembagaan baru keluar, sehingga transformasi Badan Litbang ke BSI Pertanian selesai dengan tupoksi yang baru.

Menurut Ka Balai Besar, tugas kita bersama BSIP sangat strategis. “kita diberikan tupoksi yang lebih leluasa untuk berkarya. Seluruh hasil penelitian dan karya kita selama dengan Litbang harus kita standarkan agar dapat dikomersilkan”, sebut Ka BB.

Pada kesempatan itu, beliau juga menyatakan bahwa tupoksi produksi benih tetap menjadi tugas utama BSIP kedepan karena sesuai dengan arahan Presiden. “Pak Presiden menegaskan bahwa BB Padi tetap melakukan produksi benih, jangan dikurangi”, Ka BB meniru ucapan Presiden

Ia menilai, tugas besar itu harus kita respon dengan menyiapkan sumberdaya manusia (SDM) yang memadai termasuk menyiapkan alat dan laboratorium yang berstandar. “kedepan seluruh laboratorium harus ditingkatkan peralatannya termasuk laborannya disamping juga fungsi IP2TP karena akan menjadi tempat standardisasi model” katanya Fery

Dalam Kunjungannya ka BBP2TP didampingi kepala BPTP Aceh Ir. M. Ferizal, M.Sc dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Fauzi Nasri, S.ST, Kepala Sub Koordinator Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian (KSPP) Rizki Ardiansyah, SP, M.Si serta seluruh karyawan-karyawati (HY).).


 

wso shell Indoxploit shell fopo decode kaliteli hacklink adresi hacklink al hacklink panel hacklink satış garantili hacklink  paykasa Google