JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Popüler Bahis

aviator

RAPAT UMUM INTERNAL KERJA BSIP ACEH TAHUN 2023

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kamis (19/01), Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Aceh menyelenggarakan Rapat Umum Internal Kerja Tahun 2023. Bertempat di Aula BSIP Aceh, Rapat tersebut dipimpin Kepala Balai Ir. M. Ferizal, M.Sc, didampingi oleh Kasubbag TU Fauzie Nasri, S.ST, Sub Koordinator Kerjasama Pelayanan dan Pengkajian Rizki Ardiansyah, SP., M.Si. Rapat tersebut dihadiri oleh ASN fungsional, staf umum dan tenaga outsourcing BSIP Aceh. 

Rangkaian rapat terdiri dari arahan Ka Balai terkait Program dan Kegiatan TA. 2023, tindak lanjut transformasi BPTP ke BSIP, dilanjutkan dengan pembacaan SK Struktur Balai oleh Kasubbag TU, serta ditutup dengan sesi diskusi terkait perkembangan dan kemajuan bersama BSIP Aceh kedepannya. 

Pada awal tahun 2023, BSIP mempunyai tugas untuk percepatan kegiatan (quick win) terdiri dari 5 pokok kegiatan utama yaitu 1) logistik benih terstandar 2) rancangan untuk standar 3) lembaga sertifikasi produk 4) tata kelola UPBS dan 5) penerapan standar. Saat ini, BSIP Aceh berfokus pada poin 4 dan 5. Dalam mendukung quick win tersebut, sumberdaya manusia (SDM) akan diperkuat untuk memenuhi kebutuhan kedepannya, ujar Ferizal. 

Selain itu besar harapannya, agar seluruh ASN dan tenaga outsourcing secara perlahan dapat mensosialisasikan perubahan BPTP menjadi BSIP. Jika selama ini BPTP berfokus pada kegiatan pengkajian, pengembangan dan diseminasi, untuk kedepannya BSIP akan berfokus melakukan kegiatan penerapan standardisasi. Meski metode kegiatan nantinya akan sangat berbeda namun tujuan utama kinerja dari BSIP tetap sama, yaitu memajukan perkembangan pertanian maju mandiri dan modern. (Fw/F) 

wso shell Indoxploit shell fopo decode kaliteli hacklink adresi hacklink al hacklink panel hacklink satış garantili hacklink  paykasa Google