JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Profil

Profil


Sejalan dengan perkembangan kebutuhan daerah dan kemampuan sumberdaya yang dimiliki, maka pada tahun 2001 melalui surat keputusan Menteri Pertanian RI No. 350/Kpts/OT.210/6/2001 tanggal 14 Juni 2001 Loka Pengkajian Teknologi Pertanian Banda Aceh statusnya ditingkatkan menjadi Balai Pengkajian Teknologi Pertanian. BPTP Banda Aceh merupakan UPT Badan Litbang di daerah yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian.

 

Pimpinan Kami

BPTP merupakan fungsi unit kerja Eselon IIIa yang secara struktural adalah salah satu unit kerja di lingkup Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP). Dalam pelaksanaan kegiatan, secara struktural Kepala Balai dibantu oleh Pejabat Eselon IV.

BPTP Aceh dikepalai Oleh Ir. M. Ferizal, M.Sc dibantu oleh Nurlaili, S.H sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan M. Ramlan, S.P sebagai Kepala Seksi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian.


 

Sejarah

BPTP Aceh dahulu bernama LPTP Banda Aceh dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian No. 798/Kpts/OT.210/1994 tanggal 13 Desember 1994. BPTP Aceh sekarang merupakan gabungan (merger) dari Balai Informasi Pertanian (BIP), KP. Lampineung, KP. Paya Gajah dan KP. Gayo.


 

There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.

instagram takipçi hilesi hacklink c99 shell Google